Pages

LIFELONG LEARNING - BELAJAR SEUMUR HIDUP

Monday, June 27, 2016

Tempat Wisata di Aceh yang Menarik di Kunjungi - I

Tempat wisata di Aceh adalah salah satu tempat wisata dalam negeri yang sering menjadi tujuan wisata baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Meski pernah dihantam gelombang tsunami beberapa tahun silam namun Aceh kembali bangkit untuk menata kembali tata kota nya dan kehidupan di dalamnya. Terbukti kini Aceh mampu bangkit bahkan dari sektor wisatanya justru meningkat dibandingkan dengan sebelum terjadinya tsunami. Pariwisata di Aceh disejajarkan dengan pariwisata di kota Bandung, Bogor, Yogyakarta dan beberapa kota besar lainnya.
Jangan pernah takut untuk berwisata di Aceh dikarenakan Aceh sekarang sudah aman, bahkan  setelah tsunami datang kini muncul berbagai tempat wisata yang bisa membuat anda selalu mengingat dan mengambil hikmah atas terjadinya tsunami tersebut.
Sebelum berkunjung ke sana, ada baiknya anda mengetahui apa saja tempat wisata yang menarik di sana. Dengan begitu anda sudah memiliki tujuan tempat wisata yang pasti. Hal tersebut bisa menghemat waktu perjalanan anda dan tentunya menghemat cost yang harus anda keluarkan.
Berikut ini adalah tempat wisata di Aceh yang bisa dikunjungi :
Pantai Iboih
Tidak dipungkiri bahwa kota dengan julukan serambi Mekah tersebut memiliki banyak sekali lokasi pantai yang
indah dan menakjubkan. Salah satu pantai yang bisa anda kunjungi ketika berada di Aceh adalah Pantai Iboih. Pantai Iboih adalah pantai terindah yang ada di Aceh.

Daya tarik dari pantai ini adalah pasir putihnya yang bagus dan warna air pantainya yang jernih. Warna pantai di sini berwarna hijau toska atau berwarna biru cerah. Suasana yang tenang dan damai cocok menjadikan lokasi ini sebagai tempat wisata untuk bulan madu.
Bagi pasangan yang baru menikah, menikmati suasana yang tenang dan damai di pantai ini akan membuat dunia hanya seperti milik berdua. Setiap pagi bagi pasangan yang baru menikah bisa menghirup udara pagi di pinggir pantai ini, tidak hanya itu saja bermain air di pantai pun menjadi hal yang menarik untuk dilakukan.
Untuk yang hobi melakukan olahraga air seperti snorkeling, diving dan lain sebagainya bisa datang ke pantai ini. Hal itu dikarenakan pantai ini memiliki keindahan bawah laut. Tanpa diving pun anda sudah bisa melihat kecantikan alam bawah laut dari pantai ini. Namun bagi yang ingin diving atau snorkeling bisa juga melakukannya di sini, di bawah laut akan ada berbagai macam spesies biota laut dan ikan yang hidup diantara terumbu karang. Anda pun akan betah berlama-lama memandangi keindahan bawah laut pantai ini.

0 comments:

Post a Comment